Messi Menghina Kiper Espanyol

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 Mei 2016 | 18:28 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam partai La Liga di Camp Nou, 23 April 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam partai La Liga di Camp Nou, 23 April 2016.

Terselip kisah di balik laga FC Barcelona versus Espanyol pada partai lanjutan La Liga 2015-2016, Minggu (8/5/2016). Bintang Blaugrana, Lionel Messi, disebut melancarkan serangan verbal ke kiper lawan.

Duel di Camp Nou berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Barcelona. Lima gol dalam laga tersebut dihasilkan oleh Lionel Messi (8'), Luis Suarez (52', 61'), Rafinha (74'), dan Neymar (83').

Messi tampak berkata sesuatu kepada kiper Espanyol, Pau Lopez. Hal itu terjadi setelah gol pertama Suarez

Menurut laporan media Spanyol, EcoDiario.es, Messi melontarkan kata-kata kasar kepada Lopez.

Baca juga:

"Berdirilah, Bodoh... idiot," demikian yang dikatakan Messi menurut EcoDiario.es.

Kedua pemain memang sempat terlibat friksi ketika bersua di ajang Copa Del Rey, 6 Januri 2016. Entah sengaja atau tidak, Lopez menginjak tulang kering Messi.

Tak hanya berlaku kurang sportif kepada Messi, Lopez juga menyatakan lebih mendukung Real Madrid juara La Liga dibanding Barca.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjuarai liga, tetapi saya ingin Madrid yang jadi kampiun," kata Lopez.

[video]http://video.kompas.com/e/4883338252001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X