Titisan Messi Bakal Tinggalkan Barcelona

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 April 2016 | 07:02 WIB
Gelandang muda Kroasia, Alen Halilovic, dalam laga kontra ISrael pada 23 Maret 2016
SRDJAN STEVANOVIC/GETTY IMAGES
Gelandang muda Kroasia, Alen Halilovic, dalam laga kontra ISrael pada 23 Maret 2016

Alen Halilovic semakin mendekati pintu keluar FC Barcelona. Valencia FC kemungkinan besar bakal menjadi pelabuhan baru pemain berjulukan Titisan Lionel Messi dari Kroasia itu.

Agen Halilovic, Zoran Stojadinovic, mengakui adanya ketertarikan dari Valencia. Kini, negosiasi antara kedua kubu masih berlangsung.

"Valencia adalah klub ideal bagi Halilovic," tutur Stojadinovic kepada Gestiona Radio.

Lebih lanjut, Stojadinovic juga menyebut ada satu lagi peminat Halilovic selain Valencia. Hanya, ia enggan membuka identitas klub tersebut.

Baca juga:

"Termasuk Valencia, ada dua klub bagus untuk dia. Namun, saya tidak akan bicara," tutur Stojadinovic.

Minimnya kesempatan bermain di Barcelona membuat Halilovic bergerak mencari klub lain. Pada musim 2014-2015, gelandang berusia 19 tahun itu hanya diberi kesempatan bermain satu kali oleh pelatih Luis Enrique.

Pada awal musim 2015-2016, Halilovic hijrah ke Sporting Gijon dengan status pinjaman. Nasibnya semakin membaik. Ia 20 kali menjadi starter dalam 22 penampilan di La Liga.

Halilovic menjadi sensasi dunia sepak bola setelah menjadi debutan termuda dalam sejarah Kroasia. Ia bermain untuk timnas senior dalam usia 16 tahun. Sejak saat itulah label Bocah Ajaib melekat pada dirinya.

[video]http://video.kompas.com/e/4830094074001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.