Barcelona 'Ditinggal' 18 Pemain

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Maret 2016 | 07:15 WIB
Trio MSN andalan Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi (kanan) akan pergi sementara dari klub Catalan tersebut sepekan ke depan.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Trio MSN andalan Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi (kanan) akan pergi sementara dari klub Catalan tersebut sepekan ke depan.

Barcelona FC akan ditinggal oleh sejumlah pemain. Pemain-pemain tersebut harus pergi sementara waktu untuk membela negara masing-masing di ajang internasional.  

Total ada 18 pemain Barcelona yang bakal tampil dalam jeda internasional. Perwakilan Spanyol paling banyak, yakni enam pemain.

Tiga pemain Brasil andalan Barcelona bakal ikut 'angkat koper'. Neymar dan Dani Alves diikutsertakan untuk kualifikasi Piala Dunia 2018, sedangkan Rafinha masuk skuat Olimpiade.

Sang megabintang, Lionel Messi, juga tak terhindarkan dari tugas negara. Ia dan Javier Mascherano akan membela timnas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Cile dan Bolivia.

Baca juga:

Ada Apa di Balik Telepon Real Madrid untuk Morata?
Liga Champions Dalam Bidikan Lukaku

Partner Messi dan Neymar di lini depan, Luis Suarez, masuk skuat Uruguay untuk laga melawan Brasil dan Peru, juga di kualifikasi Piala Dunia. Inilah kali pertama ia kembali tampil dalam laga kompetitif bersama timnas negerinya setelah absen lama akibat terlilit sanksi FIFA.

Sementara itu, ada enam pemain Barca yang tidak beraksi di panggung internasional. Mereka adalah Jordi Masip, Aleix Vidal, Adriano, Douglas, Sandro, dan Andres Iniesta.

Selepas jeda internasional, laga berat langsung menanti Barcelona. Mereka akan menghadapi duel bertajuk el clasico melawan Real Madrid pada 3 April 2016.

Daftar Pemain Barcelona yang akan Tampil di Jeda Internasional:


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X