Aubameyang Kagumi Calon Rekannya di Real Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Maret 2016 | 00:31 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang tersenyum lebar sebagai bagian selebrasi golnya ke gawang Borussia Moenchengladbach, 15 Agustus 2015.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Pierre-Emerick Aubameyang tersenyum lebar sebagai bagian selebrasi golnya ke gawang Borussia Moenchengladbach, 15 Agustus 2015.

Setiap pesepak bola punya panutan. Demikian pula dengan bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang mengagumi sosok penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Aubameyang menjadikan Ronaldo sebagai panutan. Ia mengaku sering melihat aksi kapten timnas Portugal itu melalui layar kaca.

"Pemain favorit saya? Saya suka melihat Ronaldo," ucap penyerang asal Gabon itu seperti dikutip Marca.

"Saya juga suka melihat mantan striker seperti Hernan Crespo, Thierry Henry, Jean-Pierre Papin, dan Sonny Anderson. Mereka hebat," kata Aubameyang.


Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Roma dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 8 Maret 2016.(DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)

Baca juga:

Aubameyang mungkin saja bisa bermain satu tim dengan Ronaldo. Hal itu akan terealisasikan andai ia menerima pinangan dari Real Madrid.

Rumor kedekatan Aubameyang dengan Madrid memang sedang menjadi topik perbincangan hangat belakangan ini. Media Spanyol, AS, menyebut bahwa ia telah menyepakati nilai transfer sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,454 triliun).

Dortmund menggelontorkan dana 11 juta pound (Rp 205 miliar) ketika memboyong Aubameyang dari Saint-Etienne pada 2013. Menurut situs Transfermarkt, kini harga sang pemain sudah melonjak jadi 33 juta pound.

[video]http://video.kompas.com/e/4801137441001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X