Ronaldo dan Sergio Ramos Minta Keluar dari Real Madrid?

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 Maret 2016 | 22:27 WIB
Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, saat tampil dalam semifinal Liga Champions kontra Juventus, 13 Mei 2015
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, saat tampil dalam semifinal Liga Champions kontra Juventus, 13 Mei 2015

Isu panas berembus ke kubu Real Madrid. Dua bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, dikabarkan sudah siap meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kabar tersebut diembuskan oleh koran Spanyol, Sport. Ronaldo dan Ramos disebut telah meminta pihak klub agar nama mereka dimasukkan daftar jual untuk bursa transfer musim panas 2016.

Program televisi di Negeri Matador, El Chiringuito, juga menyampaikan berita serupa. Ronaldo dan Ramos diberitakan telah menyampaikan secara langsung kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, bahwa mereka ingin pergi ke klub lain.

Baca Juga:

Dikabarkan sumber serupa, Ronaldo dan Ramos menemui Perez setelah Madrid kalah 0-1 dalam laga derbi melawan Atletico Madrid pada Sabtu (27/2/2016). Hasil minor tersebut membuat Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona selaku pemuncak klasemen.

Kabar bakal hengkangnya Ronaldo dan Ramos bisa jadi berita baik bagi Manchester United. Pasalnya, mereka memang tengah mengincar dua bintang tersebut.

Ronaldo pernah berseragam United selama rentang waktu 2003-2009. Enam tahun membela klub berjulukan Setan Merah itu, ia mendapatkan tiga medali juara Premier League, satu Piala FA, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

[video]http://video.kompas.com/e/4779342220001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X