Griezmann Ucapkan Selamat Tinggal di Bernabeu

By Weshley Hutagalung - Minggu, 28 Februari 2016 | 00:37 WIB
Perayaan gol Antoine Griezmann usai membobol gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Perayaan gol Antoine Griezmann usai membobol gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016).

Antoine Griezmann menjadi pahlawan Atletico Madrid saat membawa timnya menekuk Real Madrid 1-0 di markas lawan, Sabtu (27/2/2016). Ia mengakhiri catatan lima laga tanpa torehan gol.

Terakhir kali Antoine Griezmann mencetak gol di La Liga adalah ketika Atletico Madrid menekuk Las Palmas 3-0 di markas lawan pada 17 Januari.

Setelah itu, penyerang asal Prancis berusia 24 tahun ini tak bisa mencetak gol lagi di lima pertandingan Atletico Madrid di ajang La Liga.

Antoine Griezmann gagal membobol gawang Sevilla (0-0), Barcelona (1-2), Eibar (3-1), Getafe (1-0), dan Villarreal (0-0).

Ke gawang Real Madrid yang dikawal Keilor Navas, Griezmann bisa mengucapkan "selamat tinggal kemandulan". Ia kembali mencetak gol seperti yang dibutuhkan Atletico.

Baca Juga:

Sebelumnya, sebagai pemain Atletico Madrid sejak 2014-15, Griezmann hanya berhasil membobol gawang Real Madrid pada 7 Februari 2015.

Ketika itu, di Stadion Vicente Calderon milik Atletico Madrid, Griezmann mencetak gol ketiga timnya ke gawang Real Madrid untuk kemenangan 4-0.

Musim ini, Griezmann sudah mencetak 13 gol dari 26 pertandingan liga. Seluruh laga tersebut dilakoni mantan pemain Real Sociedad itu sebagai starter.

Gol ke gawang Madrid merupakan koleksi ketujuh Griezmann musim ini dalam partai tandang La Liga.

Pada kompetisi lalu, sebagai pemain baru Atletico Madrid, Griezmann menorehkan 22 gol dalam 37 laga (29 starter).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X