Dani Alves Tolak Tawaran Menggiurkan dari China

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Februari 2016 | 04:15 WIB
Ekspresi bek Barcelona, Daniel Alves, saat menghadapi Athletic Bilbao dalam laga leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Estadio San Mames Barria, Bilbao, Spanyol, pada 20 Januari 2016.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Ekspresi bek Barcelona, Daniel Alves, saat menghadapi Athletic Bilbao dalam laga leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Estadio San Mames Barria, Bilbao, Spanyol, pada 20 Januari 2016.

Bek Barcelona, Daniel Alves, tidak berniat meninggalkan Barcelona pada tengah musim 2015-2016. Saking tingginya komitmen bersama Blaugrana, pemain berusia 32 tahun itu menolak sebuah tawaran menggiurkan dari klub China.

Alves masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga Juli 2017. Selama masih dibutuhkan dan menjadi pilihan utama, mantan pemain Sevilla itu tampaknya tidak akan pergi meninggalkan Blaugrana.

Komitmen besar Alves itu ditunjukkan pada jendela transfer Januari 2016. Media-media Brasil mengabarkan bahwa Alves telah menolak tawaran kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai sebesar 30 juta euro (Rp 461 miliar) dari klub China yang tidak disebutkan namanya.

Seperti dikabarkan SPORT.es, sumber terdekat dari Alves membenarkan kabar tersebut. Komunikasi antara klub China dengan agen Alves, Dinorah Santana, terjadi pada pekan lalu.

Saat ini, Alves hanya ingin hanya ingin fokus dengan Barcelona dan tidak siap untuk berganti klub pada saat ini. Jikalau kepindahannya itu akan terjadi, paling cepat akan terealisasi pada musim panas 2016.

Hingga saat ini beberapa klub China masih aktif mengincar beberapa pemain dari Eropa. Bursa transfer di China masih belum ditutup hingga 26 Februari.

[video]http://video.kompas.com/e/4743392455001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.