Tiga Pemain Muda Man United Ingin Ikuti Jejak Wayne Rooney

By Septian Tambunan - Rabu, 12 Juli 2017 | 09:45 WIB
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Swansea City dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 30 April 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Swansea City dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 30 April 2017.

Winger Manchester United, Jesse Lingard (24), mengenang jasa Wayne Rooney (31), yang telah pergi meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Everton, Minggu (9/7/2017).

"Para pemain muda di ruang ganti mengagumi Wayne. Dia menjadi panutan," kata Jesse Lingard.

"Dia menjadi teladan yang hebat dan kami selalu ingin mengikutinya," ucap Lingard.

Pesepak bola jebolan akademi Manchester United ini pun mengaku bahwa Rooney memiliki andil dalam karier dirinya, Marcus Rashford, dan Timothy Fosu-Mensah.

Baca Juga:

"Kepemimpinan Wayne begitu luar biasa. Dia sangat membantu saya, Marcus, dan Tim. Kami bercita-cita menjadi seperti dia," ujar Lingard.

Karier Rooney memang fantastis. Dia menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man United dengan koleksi 253 gol.

Bahkan, mantan kapten Setan Merah ini sudah mengguncang Eropa sejak usia 24 tahun, di mana dia berhasil membukukan 174 gol dan meraih delapan gelar dari 427 pertandingan yang telah dilalui!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X