Keyakinan dan Kewaspadaan Djadjang Nurdjaman di Markas Madura United

By Fifi Nofita - Minggu, 9 Juli 2017 | 13:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung memiliki target untuk membawa pulang poin pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2017 menghadapi Madura United. Laga bakal terlaksana di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Menurut pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, untuk mendapatkan poin tandang anak asuhnya harus bekerja keras dan tidak mengangap enteng lawan.

Sebab, Madura United merupakan tim yang berkualitas. Saat ini, sang tuan rumah menjadi salah satu penghuni papan atas dan bersaing untuk mengisi puncak klasemen Liga 1.

”Kami harus punya tekad yang kuat dan kerja keras bila ingin meraih poin besok,” kata Djadjang, Sabtu (8/7/2017).

Baca juga:

Djanur, sapaan akrab Djadjang, merasa optimistis timnya bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya seperti saat menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

”Kami punya modal kepercayaan diri setelah mengalahkan PSM Makassar kemarin,” ucap pelatih yang baru pulang melaksanakan ibadah umrah ini.

”Insya Allah jika pemain bisa menampilkan permainan seperti saat lawan Makassar kemarin, kami akan mendapatkan hasil yang positif,” ucapnya.

Pertandingan pekan ke-13 ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan seru. Apalagi, kedua tim memiliki marquee player yang sempat berlaga di Liga Inggris; Michael Essien di Persib dan Peter Odemwingie yang membela Madura United.

”Kedua pemain ini yang sama-sama pernah berkiprah di Liga Inggris. Mereka sama-sama punya nama, saya pikir keduanya memberikan kontribusi yang sama untuk timnya.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X