Cetak Gol Salto Bagi Italia, Pellegrini Dedikasikan untuk Pacar

By Septian Tambunan - Selasa, 20 Juni 2017 | 10:24 WIB
Gelandang Italia, Lorenzo Pellegrini (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Denmark dalam laga Grup C Piala Eropa U-21 di Stadion Krakow, Polandia, pada 18 Juni 2017.
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Gelandang Italia, Lorenzo Pellegrini (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Denmark dalam laga Grup C Piala Eropa U-21 di Stadion Krakow, Polandia, pada 18 Juni 2017.

Gelandang Italia, Lorenzo Pellegrini (21), angkat bicara seusai membawa timnya menang 2-0 atas Denmark dalam laga Grup C Piala Eropa U-21 di Stadion Krakow, Minggu (18/6/2017).

Gol Italia berasal dari lesakan salto Lorenzo Pellegrini (menit ke-54) dan sontekan Andrea Petagna (86').

"Momen yang emosional untuk saya," kata Lorenzo Pellegrini kepada Rai Sport.

"Saya mendedikasikan gol ini untuk pacar saya, Veronika. Dia selalu menjadi orang pertama yang berada dalam pikiran saya," ucap Pellegrini.

Pilar lini tengah Sassuolo itu pun mengaku tak mudah membongkar pertahanan Denmark.

Baca Juga:

"Kami kesulitan meningkatkan tempo permainan pada babak pertama," ujar Pellegrini.

"Denmark bertahan dengan sangat bagus dan kami tahu akan sulit untuk membobol mereka. Setelah gol pertama, kami baru mulai menemukan lebih banyak ruang untuk mendominasi mereka," tutur Pellegrini.

Berbekal delapan gol dan delapan assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi musim 2016-2017 bersama Sassuolo, Pellegrini menjadi harapan fan Italia untuk menjuarai Piala Eropa U-21 yang terakhir kali mereka raih pada 2004 di Jerman.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.