Ikrar Setia Gabigol di Inter

By Minggu, 18 Juni 2017 | 15:43 WIB
Aksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, mengontrol bola di tengah kawalan dua pemain Bologna dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 25 September 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Aksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, mengontrol bola di tengah kawalan dua pemain Bologna dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 25 September 2016.

Gabriel Barbosa atau akrab disapa Gabigol menolak dipinjamkan ke Las Palmas dan memilih berikrar setia di Inter Milan

Gabigol bergabung dengan Inter Milan sejak musim panas 2016. Namun, dia hanya sembilan kali tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol. 

Tak mendapat kesempatan di Inter Milan, Gabigol dibidik Las Palmas. Klub La Liga tersebut ingin meminjam Gabigol selama satu musim. 

Akan tetapi, Gabigol menolak. Dia memilih bertahan di Inter Milan

“Untuk saat ini, saya bertahan (di Inter Milan). Saya senang di sini, meskipun tak bermain membuat saya bosan,” ucap pemain 20 tahun itu kepada Globoesporte

“Saya ingin bermain sehingga harus membuat putusan cepat (soal tawaran Las Palmas). Namun, saya akan bertahan di klub ini,” tuturnya lagi. 

Baca juga: Pemain Real Madrid Tolak Transfer Messi

Gabigol mengaku bahwa musim pertamanya berjalan sulit. Namun, dia masih punya harapan untuk menatap musim kedua dan menunjukkan kualitas yang sebenarnya. 

“Saya berharap lebih banyak mendapatkan kesempatan, hal yang tak sesuai harapan ketika saya bergabung,” ucap Gabigol

“Saya sudah tahu sepak bola Italia, berbeda dengan di Brasil. Saya ingin mapan di sini,” ujarnya lagi. 

Gabigol pantas berharap kehadiran Luciano Spalletti di kursi pelatih akan membuatnya punya banyak kesempatan bermain. Hal itu tak didapat ketika Inter Milan dilatih Frank de Boer dan Stefano Pioli. 



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.