Paulo Dybala Tangguh karena Film Hollywood

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Mei 2017 | 14:17 WIB
Ekspresi striker Juventus, Paulo Dybala, saat merayakan kemenangan timnya atas Crotone demi memastikan gelar juara Liga Italia 2016-2017 di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada Minggu (21/5/2017).
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Ekspresi striker Juventus, Paulo Dybala, saat merayakan kemenangan timnya atas Crotone demi memastikan gelar juara Liga Italia 2016-2017 di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada Minggu (21/5/2017).

Inspirasi bisa datang dari mana saja. Bagi penyerang Juventus, Paulo Dybala, inspirasi tersebut dari film Hollywood.

Gladiator (2000) merupakan salah satu film favorit Dybala. Film yang dibintangi oleh Russell Crowe itu berkisah tentang seorang jenderal Romawi yang berjuang melawan pengkhianatan.

Dybala pun mengaku mendapat banyak pelajaran dari film garapan sutradara Ridley Scott tersebut, salah satunya adalah tak pernah menyerah dalam menghadapi lawan.

"Saya sudah menyaksikannya sampai 30 kali. Gladiator mengajarkan saya bahwa ada momen ketika Anda harus bangkit dan berjuang," tutur pemain berumur 23 itu.

Baca juga:

"Film tersebut juga mengajarkan bahwa tidaklah bijaksana untuk terlibat dalam pertarungan yang tak penting. Itulah alasan saya menolak dibandingkan dengan Lionel Messi," ucap Dybala.

Kesukaan terhadap film pemenang berbagai penghargaan Oscar termasuk Film Terbaik dan Pemeran Pria Terbaik itu tersirat dalam gaya selebrasi Dybala. Saban bikin gol, sang juru gedor kerap menutupi sebagian wajahnya dengan tangan.

Selebrasi tersebut mengacu pada topeng yang digunakan Crowe dalam Gladiator ketika bertempur.

Dybala pun menjadi salah satu pejuang terbaik yang dimiliki Juventus saat ini. Eks bintang Palermo itu mengemas 19 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi musim 2016-2017.

Pemain kidal itu terpaut 13 gol dari top scorer klub, Gonzalo Higuain.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.