Kontrak Baru, Penghargaan Sumbangsih Inzaghi untuk Lazio

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 Mei 2017 | 13:52 WIB
Simone Inzaghi saat laga Serie A antara US Citta di Palermo dan SS Lazio di Stadio Renzo Barbera tanggal 10 April 2017 di Palermo, Italia.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Simone Inzaghi saat laga Serie A antara US Citta di Palermo dan SS Lazio di Stadio Renzo Barbera tanggal 10 April 2017 di Palermo, Italia.

Kemenangan telak 7-3 Lazio atas Sampdoria di Stadion Olimpico, Minggu (7/5/2017), membuat Simone Inzaghi tak segan mengungkapkan sudah adanya jaminan baginya untuk menandatangani kontrak baru.

Kontrak Simone Inzaghi di Lazio akan berakhir pada pengujung musim ini.

Namun, impresifnya performa Ciro Immobile dkk pada 2016-2017 membuat Presiden Claudio Lotito tidak ragu memberikan kepercayaan ekstra terhadap pelatih berusia 41 tahun itu.

"Perpanjangan kontrak hanya formalitas. Saya sudah berbicara dengan presiden dalam beberapa hari terakhir dan semua berjalan lancar," kata Inzaghi.

Inzaghi memiliki rapor tergolong bagus dalam menangani Lazio musim ini. Dari 35 laga yang telah dilalui di Serie A, ia bisa membuat tim berjulukan I Biancocelesti berada di posisi keempat klasemen dengan kemasan 70 poin.

Catatan jumlah hasil yang diperoleh juga bagus, yakni mengemas 21 kemenangan, 7 kali seri, dan hanya kalah 7 kali.

Hanya Napoli, AS Roma, dan Juventus yang memiliki catatan lebih baik.

Bahkan, kemenangan atas Sampdoria membuat Inzaghi bisa menorehkan rekor penting.

Lazio merupakan satu-satunya tim yang mampu mencetak lima gol di babak pertama dalam dua pertandingan berbeda di Serie A musim ini.

Lima gol pada babak pertama di pertandingan lain tercipta saat menang 6-2 atas Palermo, Minggu (23/4/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X