Galliani Sudah Berbicara dengan Barcelona soal Deulofeu

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 April 2017 | 08:21 WIB
Gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 19 Februari 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 19 Februari 2017.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan pihaknya sudah mulai melakukan penjajakan dengan Barcelona terkait upaya mempermanenkan ikatan kontrak Gerard Deulofeu.

Deulofeu merupakan pemain milik Everton, namun Barcelona memiliki klausul pembelian kembali pada akhir musim ini. Gelandang berusia 23 tahun tersebut hengkang dari Camp Nou pada Juli 2015.

Sejak meminjamnya pada bursa transfer Januari, Deulofeu mampu memperlihatkan permainan impresif dengan mengemas dua gol dan tiga assist dari 11 penampilan untuk Milan.

Galliani pun tampaknya tertarik untuk mengikat Deulofeu dengan kontrak permanen.

Baca juga

"Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi pada Juni. Saya tidak tahu akan seperti apa bursa transfer nanti, jadi saya tak dapat mengatakan apa pun," kata Galliano seperti dilansir Milan TV.

"Saya sudah berbicara dengan orang yang bertanggung jawab soal transfer di Barcelona. Namun, saya tak akan memberi tahu apa yang mereka katakan kepada saya," ucapnya.

Deulofeu mencetak gol saat Milan menang 4-0 atas Palermo akhir pekan lalu.

Pemain tim nasional Spanyol ini sebelumnya mengaku tidak memikirkan soal potensi kembali ke Barcelona.

"Ketertarikan Barcelona? Saya sudah menduga pertanyaan tersebut. Menyenangkan mendengar kabar besar seperti itu. Akan tetapi, jika tidak tentang saat ini, saya akan kehilangan fokus," ucap Deulofeu pada Maret lalu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Milan TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X