Terungkap, Umpatan Higuain Saat Rayakan Gol ke Gawang Napoli

By Anju Christian Silaban - Kamis, 6 April 2017 | 10:57 WIB
Gonzalo Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Napoli pada partai semifinal kedua Coppa Italia di Stadion San Paolo, Rabu (5/4/2017).
CARLO HERMANN/AFP
Gonzalo Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Napoli pada partai semifinal kedua Coppa Italia di Stadion San Paolo, Rabu (5/4/2017).

 Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menjadi antagonis untuk mantan klubnya, Napoli, pada partai semifinal kedua Coppa Italia di Stadion San Paolo, Rabu (5/4/2017).

Dia mencetak dua gol Juventus dalam laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Napoli itu. Meski kalah, tim beralias I Bianconeri tetap melaju ke partai puncak berkat keunggulan agregat 5-4.

Ada yang menarik dari selebrasi gol Higuain. Dia menunjuk tribune Curva A, lokasi duduk Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, dan melontarkan umpatan.

Media-media Italia mewartakan seruan sang striker berbunyi, "Ini salah Anda."

Kicauan saudara laki-lakinya, Nicola Higuain, turut meningkatkan tensi. Dia merilis kicauan di Twitter berisikan, "Betapa senang saya melihat wajah Aurelio De Laurenttis saat Higuain mencetak gol."

Baca: Cerita Remaja asal Solo di SC Feyenoord, dari Pesan Indra Sjafri sampai Foto Lilipaly

Relasi Higuain dan De Laurentiis memang mulai memanas sejak musim panas 2016. Saat itu, sang patron dianggap kurang ambisius di pasar transfer.

Oleh karenanya, Higuain memilih berkhianat dengan menyeberang ke Juventus. Klub asal Turin itu menggelontorkan dana 90 juta euro (sekitar Rp 1,28 triliun) sekaligus memecahkan rekor transfer di Italia.

Nominal tersebut dibalas Higuain dengan sumbangan 26 gol, tiga di antaranya bersarang ke gawang Napoli pada semifinal Coppa Italia.

Baca: Empat Pemain Gratisan yang Bisa Jadi Marquee Player di Indonesia


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Football Italia, Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X