Napoli Akhiri Tren Negatif, Lazio Kembali Tersandung

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 Oktober 2016 | 22:18 WIB
Striker Napoli, Jose Callejon, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Bologna dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 17 September 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Striker Napoli, Jose Callejon, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Bologna dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 17 September 2016.

Napoli akhirnya berhasil menghentikan tren negatif dalam tiga laga terakhir. Pada laga pekan ke-9 Serie lain, Lazio yang sempat tersandung pada pekan ke-8 Serie A, kembali gagal meraih kemenangan.

Performa menurun Napoli terjadi dalam tiga laga terkhir. Padahal, sebelumnya Il Partenopei tampil tak terkalahkan dalam delapan pertandingan awal musim 2016-2017 di semua kompetisi.

Napoli sempat alami kekalahan tiga kali berturut-turut atas Atalanta (0-1), AS Roma (1-3), dan Besiktas (2-3). Kini, tim arahan pelatih Maurizio Sarri itu berhasil menghentikannya dengan kemenangan.

Bertandang ke markas Crotone, Stadio Ezio Scida, pada Minggu (23/10/2016), Napoli berhasil menang dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Napoli berhasil menang berkat gol dari Jose Callejon pada menit ke-17 dan Nikola Maksimovic (33') yang hanya berhasil dibalas sekali oleh Crotone melalui Aleandro Rosi (89').

Meski menghadapi tim yang tengah berada di dasar klasemen, pertandingan ini sangat berat bagi Partenopei. Pasalnya, Napoli harus berjuang dengan 10 pemain sejak menit ke-31 seusai striker Manolo Gabbiadini diusir wasit.

Pada pertandingan lain, Lazio yang sempat tersandung oleh Bologna pada pekan lalu dengan skor 1-1, kini kembali meraih hasil imbang 2-2 menghadapi Torino di Stadio Olimpico Grande Torino.

Torino sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-20 melalui Iago Falque. Namun, Lazio berhasil membalikkan keadaan padaperiode akhir pertandingan berkat gol Ciro Immobile (71') dan Alessandro Murgia (84').

Kemenangan yang sudah ada di depan mata Lazio sirna pada menit ke-90+2. Danilo Cataldi melakukan pelanggaran di area terlarang dan hadiah penalti untuk Torino berhasil dieksekusi dengan baik oleh Adem Ljajic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.