Karena Cedera, Dybala Bakal Absen 2 Minggu

By Beri Bagja - Minggu, 23 Oktober 2016 | 18:45 WIB
Reaksi penyerang Juventus, Paulo Dybala, saat ditarik keluar pada laga Serie A di kandang AC Milan, San Siro, 22 Oktober 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Reaksi penyerang Juventus, Paulo Dybala, saat ditarik keluar pada laga Serie A di kandang AC Milan, San Siro, 22 Oktober 2016.

Kekalahan Juventus di kandang AC Milan, Sabtu (22/10/2016), disertai kerugian lain bagi tim tamu. Juve bakal kehilangan Paulo Dybala (22) selama dua minggu ke depan karena mengalami cedera paha dalam laga tersebut.

Juventus takluk akibat gol gelandang muda Milan, Manuel Locatelli, pada babak kedua.

Sebelumnya pada babak pertama, Dybala harus digantikan Juan Cuadrado karena tak bisa meneruskan laga.

Pemuda Argentina itu mencoba melepaskan tembakan jarak jauh untuk mengejutkan kiper lawan, tetapi gerakan tersebut mengakibatkan otot paha kanannya tertarik.

Hasil tes awal mengungkapkan Dybala bisa absen 10-15 hari akibat problem pada fleksor ini.

Jika perkiraan itu benar, dia bakal melewatkan tiga partai krusial Juventus di depan mata.

Sederet lawan itu adalah Sampdoria (26/10/2016) dan Napoli (29/10/2016) di Serie A, serta partai kontra Olympique Lyon di fase grup Liga Champions (2/11/2016). 

Baca Juga:

"Dybala mengalami sakit pada fleksor di paha. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya. Apakah dia bisa tampil melawan Sampdoria? Peluangnya sulit," kata pelatih Massimiliano Allegri kepada JTV.

Allegri butuh skuatnya berada dalam level terbaik karena peringkat mereka di puncak klasemen terus ditempel lawan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.