Totti Berambisi Akhiri Karier dengan Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Juli 2016 | 22:32 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti, menyapa penggemar I Giallorossi seusai pertandingan Serie A kontra Chievo Verona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 8 Mei 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Kapten AS Roma, Francesco Totti, menyapa penggemar I Giallorossi seusai pertandingan Serie A kontra Chievo Verona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 8 Mei 2016.

Legenda AS Roma, Francesco Totti, berharap mendapatkan akhir manis saat memutuskan menyudahi karier sepak bola profesional. Kapten sekaligus ikon AS Roma ini sangat ingin pensiun dengan memenangi gelar bergengsi.

Totti masih bermain di level kompetitif Eropa meski sudah berusia 39 tahun. Gelandang serang ini telah mengungkapkan niatnya untuk pensiun di AS Roma.

Namun, Totti tetap bermain untuk musim 2016-2017 meski usianya telah 40 mulai 27 September nanti.

Baca Juga:

"Saya ingin mengakhiri karier dengan memenangi sesuatu. Saya ingin menjuarai trofi. Saya tahu itu tidak mudah. Namun, itulah mimpi saya saat harus mengakhiri karier," kata Totti seperti dilansir Gazzetta World.

Totti tidak bisa memberikan kepastian untuk memulai karier sebagai pelatih setelah gantung sepatu. Namun, ia tak menampik apabila memungkinkan untuk menjadi pelatih.

"Saya pernah ditanya apakah ingin menjadi pelatih, namun saya tidak memikirkan soal itu. Kendati demikian, dalam kehidupan ada banyak kejutan dan Anda tak mungkin berkata tidak," ujar dia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Gazzetta World


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.