Mancini: Saya Juga Bisa Treble jika Punya Skuat Seperti Mourinho

By Septian Tambunan - Minggu, 21 Februari 2016 | 19:05 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 20 Februari 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 20 Februari 2016.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan kalau ia bisa juga memborong tiga gelar apabila melatih tim yang Jose Mourinho miliki pada 2008-2010.

Mancini kembali membawa anak asuhnya menuai kemenangan setelah membungkam Sampdoria 3-1 dalam pertandingan Serie-A pada Sabtu (21/2/2016). 

Mourinho, yang merupakan eks arsitek I Nerazzurri dalam edisi 2008-2010, hadir di Stadion Giuseppe Meazza untuk menyaksikan laga tersebut.

Kedatangan The Special One rupanya membawa nasib mujur bagi Inter, sehingga Mauro Icardi cs sukses mengamankan tiga poin.

"Mourinho membawa keberuntungan? Mungkin," kata Mancini bercanda seusai pertandingan.

"Dia adalah pelatih yang memenangi Liga Champions dan treble. Namun, jika saya berada di Giuseppe Meazza dalam rentang tahun tersebut (2008-2010), akan terjadi hal yang sama," ucap dia lagi.

Mourinho berhasil mempersembahkan treble winners untuk Inter pada musim 2009-2010. Saat itu, dia menyapu bersih gelar Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Baca juga:

Mancini berharap Tim Biru-Hitam bisa terus tampil total untuk meraih hasil maksimal.

"Saat ini, kami harus memberikan sesuatu yang lebih dan kontra Sampdoria semua pemain telah melakukannya," ujar mantan Manajer Manchester City itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X