Icardi: Inter Tahu Apa yang Harus Dilakukan!

By Septian Tambunan - Senin, 8 Februari 2016 | 09:38 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menunjukkan rasa kesal dalam pertandingan Serie A kontra Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, 7 Februari 2016.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menunjukkan rasa kesal dalam pertandingan Serie A kontra Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, 7 Februari 2016.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan bahwa timnya tahu apa yang harus dilakukan untuk menang atas Fiorentina Ahad depan, setelah Inter bermain imbang 3-3 kontra Hellas Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu (7/2/2016).

"Kami menyulitkan hidup sendiri. Kami harus tampil lebih bagus," kata Icardi dalam laman Football Italia.

"Kami menyebabkan masalah kami sendiri. Sekarang, kami harus memperbaikinya. Kami menciptakan peluang lebih banyak, tetapi perlu meningkatkan kualitas serangan dan pertahanan," ucapnya lagi.

Selanjutnya, La Beneamata akan bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi pada Minggu (14/2/2016).

Icardi ikut mengomentari absennya Felipo Melo dalam laga mendatang akibat terkena hukuman akumulasi kartu.

"Kami tidak kehilangan kepercayaan diri. Saya dan rekan-rekan tahu apa yang harus dilakukan. Kami perlu bekerja keras demi mendapat hasil positif pada minggu depan," tutur pencetak gol terbanyak Serie A musim 2014-2015 itu.

Baca juga:

Di sisi lain, pelatih Roberto Mancini tetap menyampaikan nada optimistis dalam menatap partai selanjutnya.

"Kami membuang dua poin dan bisa saja meraih hasil lebih buruk," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan terus berjuang selama kompetisi dan berharap mendapat kemenangan," tutur pria yang sudah mempersembahkan 7 trofi bergengsi untuk tim Biru Hitam itu.

Kini, Inter masih terpaku di posisi empat klasemen Liga Italia dengan koleksi 45 poin. Mereka tertinggal 11 angka dari sang pemuncak, Napoli.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X