Meski Menang, Pelatih Persib U-19 Belum Puas

By Budi Kresnadi - Senin, 17 Juli 2017 | 16:22 WIB
Pelatih Persib U-19 menjawab pertanyaan wartawan usai mengalahkan Persija 2-1 dalam laga Liga I U-19 di lapangan Pusdikjas TNI AD,Cimahi,Minggu (16/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib U-19 menjawab pertanyaan wartawan usai mengalahkan Persija 2-1 dalam laga Liga I U-19 di lapangan Pusdikjas TNI AD,Cimahi,Minggu (16/7/2017).

Pelatih Persib U-19, Budiman, senang tim asuhannya meraih kemenangan kedua di ajang Liga I U-19 setelah menekuk Persija 2-1 di lapangan Pusdikjas TNI AD, Cimahi, Minggu (16/7/2017).

Namun, mantan pemain Persib dan Persija ini kurang puas melihat penampilan Beckham Putra Nugraha dkk.

"Ini bukan penampilan kami yang sebenarnya. Anak-anak bermain dibawah form terbaik," ujar Budiman usai laga.

Ia menyebut tim Maung Ngora agak tegang menjalani laga kandang pertama ini, apalagi lawannya adalah Persija, musuh bebuyutan Persib.

Baca Juga:

Akibat tekanan mental tersebut, menurut dia emosi anak-anak Bandung jadi gampang tersulut, terutama di babak pertama, sehingga menganggu konsentrasi.

Budiman juga mengakui kondisi lapangan yang kurang rata mempengaruhi penampilan pemain asuhannya.

"Permainan umpan pendek merambat dari belakang sampai depan yang biasa kami lakukan tidak berjalan semestinya karena faktor lapangan," ungkapnya.

Ia berharap laga kandang berikutnya bisa digelar di Stadion Siliwangi atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.