Kalah dari Madura United, Kapten Persib Akui Tim Telah Berjuang Maksimal

By Fifi Nofita - Senin, 10 Juli 2017 | 15:02 WIB
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Kapten tim Persib Bandung, Atep menuturkan bahwa para pemain sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada laga Liga 1 2017 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Menurtnya, motivasi bermain skuat Maung Bandung pada laga tersebut berlipat. Para pemain ingin mengamankan poin tandang untuk memperbaiki posisi klasemen.

Namun, hasil akhir tidak seusai dengan harapan dengan Persib terpaksa menelan kekalahan 1-3.

"Kami sudah berjuang semaksimal mungkin, karena kami juga datang ke sini ingin menang. Bagi saya pertandingan ini menarik karena melawan tim papan atas," kata Atep seusai laga.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menambahkan bahwa pertandingan tersebut berlangsung seru dengan baik Persib dan Madura sama-sama bermain menyerang.

Namun, kepemimpinan wasit Kusni yang menganulir dua gol Persib (Raphael Maitimo dan Michael Essien) membuat mental pemain Maung Bandung terganggu.

"Di sini kami bermain terbuka, kalau saja gol pertama kami disahkan pasti itu akan berbeda," ucap pemain asal Cianjur ini.

Baca Juga:

"Tapi saya tidak mau banyak berkomentar soal itu, saya sependapat dengan pelatih, silahkan masyarakat menilai. Yang pasti kami kecewa dengan hasil ini karena menurut saya permainan cukup seimbang," jelasnya.

Setelah kekalahan ini, Atep mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan tidak larut dalam kekecewaan. Pada Rabu (12/7/2017), tim Maung Bandung harus kembali melakoni laga kandang kontra Persela Lamonga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X