Dani Alves Lebih Sering Juara Dibanding Man City

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Juni 2017 | 21:53 WIB
Bek sayap Juventus, Dani Alves (tengah), dikelilingi rekan setimnya seusai menjebol gawang Atalanta di partai Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 28 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Bek sayap Juventus, Dani Alves (tengah), dikelilingi rekan setimnya seusai menjebol gawang Atalanta di partai Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 28 April 2017.

Relasi dan prestasi. Mungkin itulah alasan yang membuatManajer Manchester City, Pep Guardiola, tertarik untuk memboyong Dani Alves pada musim panas 2017.

Kabar keinginan Pep Guardiola untuk mengangkut Dani Alves terus berembus kencang dalam beberapa hari terakhir di bursa transfer.

Pep Guardiola sudah kenal betul dengan kemampuan Dani Alves. Keduanya pernah bekerjasama di FC Barcelona selama rentang waktu 2008–2012.

Selain karena relasi, salah satu hal yang membuat Guardiola mau memboyong Alves adalah karena sang pemain punya segudang prestasi.

Guna memenuhi target juara dari manajemen Man City, Pep pun berupaya menghadirkan pemain bermental juara ke Etihad Stadium.

Baca juga:

Karier Dani Alves memang bergelimang gelar. 

Sebanyak 33 medali juara telah didapatkan bek sayap asal Brasil itu di level klub bersama Bahia, Sevilla, dan Barcelona.

Bahkan, Dani Alves lebih sering merasakan mengangkat trofi dibanding Manchester City.

The Citizens telah mengumpulkan 22 piala sejak berdiri pada 1880. Rinciannya adalah 21 di ajang domestik dan satu Eropa.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.