Giroud: Mainkan atau Jual Saja Saya

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Juni 2017 | 19:20 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swansea City dalam lanjutan Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).
GEOFF CADDICK/AFP
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swansea City dalam lanjutan Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).

Mainkan atau jual saja saya. Peringatan itulah yang coba disampaikan striker Arsenal, Olivier Giroud.

Olivier Giroud memang mengalami kesulitan masuk tim inti pada musmi 2016-2017. Dari 29 penampilan di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris, ia 11 kali menjadi starter.

Dengan kata lain, menit bermain Giroud berada di angka 1.195. Jumlah tersebut lebih sedikit dibandingakan catatan musim lalu (2.425).

Giroud pun tidak mau terus mengalami kondisi minim jatah bermain pada musim depan.

Baca juga:

"Manajer Arsene Wenger memperhitungkan saya meski dia tidak banyak memainkan saya," kata juru gedor berumur 30 tahun itu.

"Saya tidak akan puas dengan waktu bermain yang terbatas," ujar Giroud menambahkan.

Kurangnya menit bermain membuat Giroud mulai dihubungkan dengan sejumlah klub. Marseille menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan bintang timnas Prancis itu.

Arsenal mengeluarkan sekitar 9,6 juta pounds (Rp 164 miliar) ketika mengangkut Giroud dari Montpellier pada 2012.

Menurut Transfermarkt, harga pasar sang penyerang saat ini adalah 21 juta pounds.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.