Paul Pogba Dinilai Minim Kontribusi dan Terlalu Banyak Gaya

By Ade Jayadireja - Rabu, 31 Mei 2017 | 18:31 WIB
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 21 Mei 2017.
DAVE THOMPSON/GETTY IMAGES
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 21 Mei 2017.

Mantan bek Manchester United, Paul Parker, mengkritik Paul Pogba yang menurutnya minim kontribusi selama di Old Trafford.

Kompetisi 2016-2017 atau musim perdana Paul Pogba bersama Manchester United tak bisa dibilang memuaskan. Gelandang asal Prancis itu 'cuma' mengukir sembilan gol dan enam assist dari 51 penampilan.

Jika bandingkan dengan musim lalu ketika masih berseragam Juventus, jauh berbeda. Pogba sanggup meraup 10 gol dan 16 assist dengan jumlah penampilan yang lebih sedikit, yakni 49.

Menurut Paul Parker, kontribusi Pogba tak setara dengan harganya yang mencapai 90 juta pounds (Rp 1,5 triliun) atau sebuah rekor transfer dunia.

Parker pun menilai Pogba lebih banyak bergaya di media sosial dibanding unjuk gigi di atas lapangan.

Baca juga:

"Musim ini, bukanlah yang terbaik buat Pogba. Padahal, ekspetasi begitu tinggi," ucap pilar United periode 1991–1996 itu.

"Dia bisa berbuat apa pun dengan emojinya di Twitter, berdansa, dan mewarnai rambut kalau benar-benar menjadi bagian penting dari skuat United," ujar Parker.

Parker berkontribusi dua gelar Liga Inggris dan satu Piala FA selama lima tahun berseragam United. Ia meninggalkan Teater Impian dengan catatan 101 penampilan di semua ajang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.