Ini Target Gabriel Jesus di Man City untuk Musim Depan

By Septian Tambunan - Selasa, 23 Mei 2017 | 15:20 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 16 Mei 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 16 Mei 2017.

Striker Manchester City, Gabriel Jesus (20), mengutarakan target pada musim 2017-2018.

"Kami sedikit kecewa karena tidak bisa bertarung memperebutkan trofi liga hingga akhir kompetisi. Kami menatap musim depan," kata Gabriel Jesus kepada Sky Sports, Senin (22/5/2017).

"Tim ini masih akan terus berkembang dan semoga musim depan kami bisa lebih kuat dan lebih bagus untuk dapat meraih trofi. Hal itu merupakan target dari klub," ucap dia lagi.

Gabriel Jesus sempat absen lebih dari dua bulan karena mengalami cedera metatarsal. Namun, dia mengaku menikmati musim perdananya merambah sepak bola Inggris.

Penyerang kelahiran Sao Paulo, Brasil, ini pun mensyukuri keberhasilan timnya masuk posisi empat besar di ajang Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Baca Juga:

"Kami senang karena bisa finis di posisi ketiga dan mendapatkan tiket ke Liga Champions. Tentu saja kami tetap sedikit kecewa karena kami ingin bertarung untuk mendapatkan trofi," ujar Gabriel Jesus.

"Pada akhirnya, kami tidak bisa bersaing. Jadi, cara kami mengakhiri musim sudah bagus," tutur dia lagi.

Eks bintang Palmeiras ini menjadi buah bibir di Negeri Ratu Elizabeth II setelah mampu membukukan tujuh gol dan empat assist dari 10 penampilan di Premier League.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.