Diganti Menit Ke-26, John Terry Berterima Kasih kepada Roman Abramovich

By Septian Tambunan - Senin, 22 Mei 2017 | 06:03 WIB
Bek tengah Chelsea, John Terry, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League seusai laga kontra Sunderland di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 21 Mei 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Bek tengah Chelsea, John Terry, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League seusai laga kontra Sunderland di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 21 Mei 2017.

Kapten Chelsea, John Terry (36), menyampaikan pidato seusai melakoni laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kontra Sunderland di Stadion Stamford Bridge, Minggu (21/5/2017).

Duel tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 5-1. Gol The Blues dicetak oleh Willian (menit ke-8), Eden Hazard (61'), Pedro Rodriguez (77'), dan Michy Batshuayi (90'dan 90+2').

Adapun gol Sunderland datang dari lesakan Javier Manquillo (3').

Meskipun kemenangan ini menyempurnakan keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League 2016-2017, momen paling menarik justru muncul saat John Terry ditarik keluar pada menit ke-26 yang sesuai dengan nomor punggungnya.

Sebelum meninggalkan lapangan, Terry dipeluk oleh satu per satu rekan setimnya yang kemudian menepi untuk menyambut sang kapten meninggalkan lapangan sambil bertepuk tangan.

Terry kemudian menyerahkan ban kapten kepada Gary Cahill yang masuk menggantikannya. Pergantian ini seolah-olah meresmikan jabatan kapten Terry sudah benar-benar pindah ke tangan Cahill.

"Hari ini merupakan salah satu hari tersulit dalam hidup saya," kata Terry dalam pidatonya seusai pertandingan.

"Saya sangat beruntung bisa bekerja bersama para pemain dan manajer yang luar biasa di sepanjang karier saya. Saya berterima kasih kepada satu per satu dari kalian semua," ucap Terry.

Tak lupa, bek tengah kelahiran Barking, London, Inggris, ini menyanjung pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

"Kita juga harus berterima kasih kepada Roman Abramovich. Saya ingin berterima kasih kepada dia dan seluruh jajarannya," ujar Terry.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X