Jadi Pahlawan Man United, Sergio Romero Angkat Bicara

By Septian Tambunan - Kamis, 18 Mei 2017 | 06:41 WIB
Kiper Manchester United, Sergio Romero, menangkap bola dalam laga Premier League kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 17 Mei 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Kiper Manchester United, Sergio Romero, menangkap bola dalam laga Premier League kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 17 Mei 2017.

Kiper Manchester United, Sergio Romero (30), angkat bicara setelah timnya bermain imbang 0-0 kontra Southampton dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion St. Mary's, Rabu (17/5/2017).

"Ketika kami tidak kebobolan, hal tersebut bagus untuk saya, para bek, dan tim," kata Sergio Romero kepada Sky Sports.

"Hasil ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menatap final Liga Europa," ucap Romero.

Penjaga gawang berpaspor Argentina itu adalah pahlawan Man United sehingga mampu membawa pulang satu poin dari markas Southampton.

Seusai menepis tendangan penalti Manolo Gabbiadini, Romero dengan gemilang berturut-turut menghalau sepakan Cedric Soares (menit ke-6), Nathan Redmond (45'), Dusan Tadic (52'), Oriol Romeu (56'), dan James Ward-Prowse (59')!

Baca Juga:

Romero cs pun sepertinya sudah melepas pertandingan melawan Crystal Palace, Minggu (21/5/2017), demi memenangi final Liga Europa menghadapi Ajax Amsterdam, Rabu (24/5/2017).

"Bagi kami, final Liga Europa adalah pertandingan terpenting pada tahun ini. Kami membutuhkan trofi untuk klub," ujar Romero.

Romero juga memainkan peran vital di Liga Europa. Dari 11 pertandingan, dia membantu Man United mencatatkan tujuh clean sheet dan cuma kemasukan empat gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X