Jose Mourinho: David De Gea?

By Septian Tambunan - Kamis, 18 Mei 2017 | 06:20 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunggu dimulainya laga Premier League kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 17 Mei 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunggu dimulainya laga Premier League kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 17 Mei 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), menyanjung sejumlah pemainnya setelah laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Rabu (17/5/2017). Duel tersebut berakhir imbang 0-0.

"Kami bermain melawan tim bagus yang mencoba untuk meraih kemenangan dan mengakhiri kompetisi di posisi terbaik. Saya pikir kami bermain lebih dari sekadar oke," kata Jose Mourinho kepada BBC Sport.

Juru taktik asal Portugal ini juga memuji kiper Sergio Romero yang mementahkan enam tembakan tepat sasaran Southampton, termasuk penalti Manolo Gabbiadini pada menit keenam.

"Sergio menunjukkan performa sangat bagus. Bahkan, lebih dari sangat bagus," ucap Mourinho.

"Tim ini tidak sempurna, namun secara individual mereka memberikan saya perasaan yang positif. Mereka membuktikan ingin menjadi pilihan dalam pertandingan final Liga Europa," ujar Mourinho.

Sosok berjulukan The Special One ini juga ditanya soal masa depan David De Gea yang diisukan akan hengkang pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga:

"David? Saya pikir dia akan kembali bermain saat melawan LA Galaxy dalam laga pra-musim. Saya berharap bisa memainkan Joel Pereira melawan Crystal Palace dan Sergio di final Liga Europa," kata Mourinho.

"David merupakan kiper terbaik dunia dan tentu saja kami ingin mempertahankannya," tutur Mourinho.

Selanjutnya, Man United akan mengakhiri Premier League dengan menjamu Palace, Minggu (21/5/2017). Setelah itu, mereka akan bertarung melawan Ajax Amsterdam untuk memperebutkan gelar Liga Europa, Rabu (24/5/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.