Setelah Hadapi Man City, Mazzarri Resmi Mundur dari Watford

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 Mei 2017 | 08:20 WIB
Manajer Watford, Walter Mazzarri, tiba di stadion bersama tim jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (1/1/2017).
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Manajer Watford, Walter Mazzarri, tiba di stadion bersama tim jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (1/1/2017).

Watford dipastikan akan mencari manajer baru jelang musim 2017-2018. Pasalnya, Manajer Walter Mazzarri telah dipastikan meninggalkan The Hornets akhir musim ini.

Hal ini dungkapkan langsung oleh Ketua Klub Watford, Scott Duxbury. Ia mengatakan bahwa Mazzarri sudah tidak sejalan dengan tujuan klub berikutnya.

Watford mengonfirmasi bahwa Mazzarri akan mengundurkan diri sebagai manajer setelah pertandingan terakhir menghadapi Manchester City di Stadion Vicarage Road, Minggu (21/5/2017).

"Setelah Dewan Direksi berunding dengan Walter Mazzarri soal tujuan dan cita-cita klub di masa depan, ia telah memutuskan akan mengundurkan diri dari jabatannya setelah pertandingan terakhir musim 2016-2017," kata Duxbury di situs resmi klub.

"Kami ingin berterima kasih kepada Walter beserta stafnya atas kontribusi yang telah mereka berikan kepada Watford Football Club selama setahun terakhir," ucapnya.

Jika melihat para manajer Watford yang diangkat pada era kekuasaan keluarga Pozzo, kemungkinan besar nakhoda yang akan digaet berasal dari luar Inggris.

Baca Juga:

Di bawah era keluarga Pozzo sejak 2012, Watford telah mengangkat tujuh manajer.

Mereka adalah Gianfranco Zola (Italia), Giuseppe Sannino (Italia), Oscar Garcia (Spanyol), Slavisa Jokanovic (Serbia), Billy McKinlay (Skotlandia), Quique Sanchez Flores (Spanyol), dan Mazzarri (Italia).

Seperti dikabarkan Telegraph, beberapa nama manajer telah dipercaya menjadi kandidat kuat pengganti Mazzarri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Telegraph, watfordfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X