Ketika Conte Menegur Diego Costa di Ruang Jumpa Pers

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 Mei 2017 | 13:14 WIB
Reaksi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Reaksi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.

Kejadian unik terjadi saat Chelsea FC menjamu Watford pada partai lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Senin (15/5/2017). Kisah ini melibatkan striker tuan rumah, Diego Costa, dan Manajer Antonio Conte.

Diego Costa sama sekali tak dimainkan dalam pertandingan di Stamford Bridge. Posisi ujung tombak timnas Spanyol itu digantikan oleh Michy Batshuayi.

Tanpa sang mesin gol, The Blues tetap perkasa. Mereka menekuk tim tamu dengan skor 4-3 lewat gelontoran gol John Terry pada menit ke-22, Cesar Azpilicueta (36'), Batshuayi (49'), dan Cesc Fabregas (88').

Adapun gol balasan Watford dicetak oleh Etienne Capoue (24'), Daryl Janmaat (51'), dan Stefano Okaka (74').

Hal unik terjadi ketika pertandingan memasuki masa rehat. Dengan jaket hitam, topi kupluk, dan sepatu lengkap, Costa muncul di ruang pers yang menyajikan beragam kudapan.

Costa pun menyantap makanan yang tersedia di atas meja. Momen langka tersebut langsung diabadikan oleh jurnalis foto.

Ulah Costa tentu saja diketahui oleh Conte. Lalu, bagaimana respons sang nakhoda?

"Dalam hal ini, saya sangat marah karena seharusnya dia berpikir untuk memberikan saya kue cokelat. Saya menderita di sepanjang laga," kata Conte berseloroh.

Baca juga:

Costa sengaja disimpan karena Chelsea tidak berada dalam kondisi membutuhkan kemenangan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X