Terry Tak Yakin Dipercaya Conte Tampil di Final Piala FA

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Mei 2017 | 06:50 WIB
Selebrasi bek Chelsea, John Terry (kanan), seusai mencetak gol ke gawang Watford dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (16/5/2017).
SHAUN BOTTERILL/GETY IMAGES
Selebrasi bek Chelsea, John Terry (kanan), seusai mencetak gol ke gawang Watford dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (16/5/2017).

Masa depan bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, bersama tim memang sudah tidak akan lama lagi. Pihak The Blues pun tidak berniat untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 36 tahun itu.

Terry telah menjadi bagian dari tim utama Chelsea sejak 1998 atau 19 tahun silam. Selama itu, kapten tersukses Chelsea tersebut tampil di 688 laga dengan mencetak 65 gol dan 29 assist di semua ajang.

Sesuai pertandingan Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris menghadapi Watford di Stamford Bridge, Senin (16/5/2017), Terry mengaku bahwa dirinya tidak yakin bisa tampil di laga terakhir tim musim ini menghadapi Arsenal di final Piala FA, Sabtu (27/5/2017).

Terry hanya yakin bahwa ia hanya memiliki peluang besar tampil membela Chelsea di laga penutup Premier League 2016-2017 menghadapi Sunderland di Stadion Stamford Bridge, Minggu (21/5/2017). Bahkan ia juga mengatakan bahwa bukan tidak mungkin laga tersebut jadi yang terakhir sebagai pemain .

"Saya tidak akan menutup kemungkinan bahwa pertandingan pada Minggu bisa menjadi laga terakhir saya di dalam karier sebagai pemain," tutur Terry kepada Sky Sports.

Baca Juga:

Setelah musim 2016-2017 berakhir, kemungkinan besar Terry akan mengakhiri karier sebagai pemain. Namun, dengan kualitas yang masih dimiliki pemilik 78 caps bersama timnas Inggris itu, tidak menutup kemungkina ia masih diinginkan klub lain.

Jika benar, kemungkinan besar Terry akan menerima tawaran dari klub Major League Soccer atau Liga Super China. Pasalnya, sejak jauh-jauh hari ia telah menegaskan tidak akan memperkuat tim yang akan bertemu dengan Chelsea di sebuah ajang kompetitif.

"Jika ada tawaran serius muncul, entah itu dari sini (Chelsea) atau dari luar negeri, maka saya akan duduk bersama keluarga dan mempertimbangkannya," kata Terry.

"Sebenarnya saya belum membuat keputusan. Saya hanya sedang mengevaluasi pilihan yang saya miliki," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X