Batshuayi: Tuhan Menyukai Pahlawan yang Tak Terduga

By Septian Tambunan - Sabtu, 13 Mei 2017 | 07:30 WIB
Striker Chelsea, Michy Batshuayi (kedua dari kanan), merayakan keberhasilan  timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Striker Chelsea, Michy Batshuayi (kedua dari kanan), merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.

Striker Chelsea, Michy Batshuayi (23), berkomentar setelah menjadi bintang dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Jumat (12/5/2017).

Duel tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Michy Batshuayi pada menit ke-82. Lesakan dia memastikan The Blues menjuarai Premier League musim 2016-2017.

"Tuhan menyukai pahlawan yang tak terduga," kicau Batshuayi melalui akun Twitternya.

Memang tidak akan ada yang mengira Batshuayi bisa memastikan Chelsea menjadi kampiun. Bagaimana tidak, sebelum melawan West Brom, catatan waktu terlamanya bermain di Premier League cuma 19 menit (vs Arsenal; 24 September 2016).

Bahkan, Batshuayi mesti merasakan bermain selama satu menit dalam enam pertandingan (vs Swansea City, Southampton, Manchester City, Crystal Palace, Bournemouth, dan Liverpool FC).

Baca Juga:

Kini, Batshuayi telah membantu Chelsea menggoreskan tinta emas.

Akun Twitter @carefreedaily pun mengunggah foto dua legenda Chelsea, Didier Drogba dan Claude Makelele, yang juga pernah merayakan keberhasilan juara Premier League untuk disamakan dengan Batshuayi dan N'Golo Kante.

"Sangat tepat," ucap Batshuayi menanggapi cuitan tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X