Guardiola Siap Belikan Kue Terbesar untuk Ulang Tahun Yaya Toure

By Septian Tambunan - Sabtu, 13 Mei 2017 | 08:18 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bersalaman dengan Yaya Toure dalam laga ronde ketiga Piala FA kontra West Ham United di Stadion London, Inggris, pada 6 Januari 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bersalaman dengan Yaya Toure dalam laga ronde ketiga Piala FA kontra West Ham United di Stadion London, Inggris, pada 6 Januari 2017.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (46), menyatakan ada perayaan setelah laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kontra Leicester City di Stadion Etihad, Sabtu (13/5/2017).

"Kami akan membelikan Yaya Toure kue yang sebesar mungkin," kata Josep Guardiola.

"Kami akan merayakan ulang tahun dia seusai pertandingan Sabtu," ucap Guardiola.

Toure genap berusia 34 tahun pada hari ini. Gelandang berpostur 188 cm tersebut telah menyumbangkan 78 gol dan 48 assist dari 296 penampilan bersama Man City.

Di sisi lain, Guardiola mengaku sudah semakin mengenal sepak bola Inggris. Dia pun berharap timnya bisa mengakhiri musim 2016-2017 di peringkat ketiga agar bisa langsung bertarung di fase grup Liga Champions tanpa melalui babak kualifikasi.

"Kompetisi yang ketat dan menyenangkan. Saya menikmatinya," ujar Guardiola.

Baca Juga:

"Kami menargetkan posisi ketiga. Akan tetapi, jika finis di posisi keempat dan harus melalui laga kualifikasi Liga Champions, seperti musim ini, kami tetap akan siap. Saya pikir kami akan tampil lebih bagus pada musim depan," tutur Guardiola.

Pasukan Guardiola wajib fokus memenangi pertandingan agar tidak menodai pesta Toure. Mereka tak boleh lengah seperti pada pertemuan pertama di Stadion King Power pada 10 Desember 2016.

Kala itu, Man City tertinggal 0-3 pada babak pertama sebelum menutup pertandingan dengan kekalahan 2-4.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X