Chelsea Bakal Berpesta di Stamford Bridge?

By Rabu, 10 Mei 2017 | 11:01 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Middlesbrough bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (8/5/2017).
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Striker Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Middlesbrough bersama rekan-rekannya dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (8/5/2017).

Kekalahan Tottenham Hotspur dari West Ham United pada Jumat (5/5/2017) atau Sabtu dini hari WIB berdampak sangat bagus bagi Chelsea. The Blues kini makin dekat memastikan gelar juara Premier League.

Penulis: Dedi Rinaldi

Kondisi inilah yang kemudian memicu pertanyaan dari media. Di manakah Chelsea akan resmi berpesta merayakan gelar juara? Ketika bermain di kandang lawan atau saat bertanding di markas sendiri, yaitu di Stamford Bridge?

Jika menyimak sisa laga, The Blues rasanya lebih memilih pesta kemenangan akan digelar di Stamford Bridge dengan kemungkinan terbesar ialah saat menjamu Watford (16/5/2017).

Jika Chelsea menggunakan skenario ini, maka tak pelak menjamu Watford di Stamford Bridge bakal menjadi pertarungan yang krusial, penuh dengan harapan sekaligus beban psikologis.

Namun, jika hasil pertandingan menjamu Watford meleset, masih ada kesempatan lain, yaitu pada laga terakhir yang juga digelar di Stamford Bridge saat menjamu Sunderland.

Hanya, Manajer Antonio Conte benar-benar tidak menyukai spekulasi mengenai di mana timnya akan merayakan gelar juara secara resmi. Menurutnya, yang terpenting ialah bagaimana bisa meraih dua kemenangan secepatnya.

“Sekarang kami memiliki kesempatan fantastis untuk memenangi trofi Premier League dan bermain di final Piala FA, sebuah kompetisi hebat lainnya,” kata Conte.

"Kedua target besar ini merupakan hal yang paling penting, sedangkan spekulasi atau skenario tentang di mana kami akan merayakannya bagi saya tidak penting," ucapnya.

Banyak Pilihan


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X