Harus Melumpuhkan Pengawal untuk Bicara dengan Chairman Man City

By Septian Tambunan - Selasa, 9 Mei 2017 | 08:05 WIB
Pemandu tur, Jeff Harrison, berbicara dekat kolom profil Colin Bell di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Pemandu tur, Jeff Harrison, berbicara dekat kolom profil Colin Bell di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017).

Setiap peserta tur Stadion Etihad akan mendapat kesempatan memasuki rumah Manchester City ini dari jalur pemain, yakni Colin Bell Stand.

Laporan langsung Septian Tambunan dari Manchester, Inggris

Colin Bell adalah nama salah satu pemain terhebat yang pernah dimiliki Manchester City. Dia dikenal sebagai pesepak bola dengan kemampuan, kecepatan, dan stamina luar biasa.

Pria yang menempati pos gelandang ini disinyalir nyaris mencatatkan penampilan sebanyak 500 kali untuk Man City dan telah berhasil mencetak 152 gol.

Kontribusi Bell berujung pada gelar Divisi Dua Championship (1966), Divisi Satu Championship (1968), Piala FA (1969), Piala Winners (1970), dan Piala Liga (1970).

Tak heran ketika Man City pertama kali pindah stadion ke City of Manchester pada 2003, dia memenangi voting dari penggemar untuk dibuatkan nama stand khusus.

Baca Juga:

Seusai masuk dari pintu Colin Bell Stand, peserta tur akan menaiki tangga ke lantai dua dan menemui sebuah ruangan bernama The Chairman's Club yang merupakan sebuah restoran.

Ternyata, tempat makan ini menguak kisah menarik terkait Chairman Man City, Khaldoon Al Mubarak.


Sisi dalam The Chairman's club di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Senin (8/5/2017). (SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X