Saking Besar, Stadion Etihad Bisa Membuat Orang Tersesat

By Septian Tambunan - Selasa, 9 Mei 2017 | 07:23 WIB
Pemandu tur Manchester City, Jeff Harrison (tengah), saat memberikan penjelasan tentang lanyard Stadion Etihad kepada peserta tur pada Senin (8/5/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Pemandu tur Manchester City, Jeff Harrison (tengah), saat memberikan penjelasan tentang lanyard Stadion Etihad kepada peserta tur pada Senin (8/5/2017).

Markas Manchester City, Stadion Etihad, memang begitu megah. Bahkan, disinyalir mampu membuat seseorang tersesat.

Laporan langsung Septian Tambunan dari Manchester, Inggris

JUARA mendapat kesempatan melakukan tur keliling stadion berkapasitas 55.000 penonton ini pada Senin (8/5/2017).

Setelah menerima lanyard dari pemandu tur, Jeff Harrison, setiap peserta diperbolehkan berfoto dengan barang-barang bersejarah Manchester City.

Salah satu benda yang paling penting adalah bola yang dilesakkan Sergio Aguero ke gawang Queens Park Rangers dalam laga pekan terakhir Premier League - kasta teratas Liga Inggris - pada musim 2011-2012. Saat itu, gol Aguero memastikan Man City menang 3-2 dan keluar sebagai juara.


Koleksi trofi dan barang-barang bersejarah Manchester City yang ada di Stadion Etihad, Manchester, Inggris.(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Seusai para peserta selesai berfoto, Harrison pun membuka sambutan dengan sebuah candaan yang membuat suasana menjadi cair.

"Stadion Etihad sangat besar. Anda bisa hilang di stadion ini," kata Harrison sambil tertawa.

Baca Juga:

"Keamanan di sini juga sangat ketat. Jadi, kita mesti selalu bersama dan menggunakan Id," ujar Harrison.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X