Kedatangan Griezmann Dianggap Berbahaya buat Rashford

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Mei 2017 | 22:36 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, dalam laga kontra Swansea City di Old Trafford pada 30 April 2017
JAN KRUEGER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Marcus Rashford, dalam laga kontra Swansea City di Old Trafford pada 30 April 2017

Mantan penyerang timnas Inggris, Michael Owen, menganggap kedatangan Antoine Griezmann ke Manchester United bakal berimbas negatif buat Marcus Rashford.

Bukan rahasia lagi bahwa United sangat meminati Griezmann. Bintang Atletico Madrid itu diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis pada Juni 2017.

Kabar yang beredar di Inggris menyebut bahwa Setan Merah menyiapkan dana 80 juta pounds (Rp 1,3 triliun) guna mengaktifkan klausul pelepasan Griezmann di Atletico.

Owen pun mengakui kualitas Griezmann. Hanya, jika transfer tersebut benar-benar terjadi, ia memprediksi Rashford bakal mengalami penurunan menit bermain dan perkembangannya pun terhambat.

Baca juga:

"Saya pikir Griezmann adalah pemain brilian. Namun, apakah Anda masih perlu mengeluarkan 80 juta pounds sementara ada Rashford di sana?" ucap anggota Man United periode 2009–2012 itu.

"Bukanlah ide yang bagus untuk menghadirkan seseorang ke depan Rashford. Saat ini adalah momen sempurna buat dia," kata Owen.

Dari 34 laga yang telah dilalui United pada Liga Inggris 2016-2017, Rashford 29 kali diturunkan oleh Mourinho dengan 16 di antaranya menjadi starter. Menit bermainnya mencapai 1.643.

Musim lalu di bawah arahan Louis van Gaal, Rashford membukukan 11 penampilan dan semuanya dicatatkan sebagai starter (861 menit).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X