Eks Pemain Inggris Meninggal karena Serangan Jantung

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 21 April 2017 | 15:44 WIB
Pelatih tim U-23 Tottenham Hotspur, Ugo Ehiogu.
Dok. BBC
Pelatih tim U-23 Tottenham Hotspur, Ugo Ehiogu.

Mantan bek Aston Villa, Ugo Ehiogu (44), meninggal setelah mengalami serangan jantung di area latihan Spurs, Jumat (21/4/2017).

Situs BBC memberitakan bahwa insiden tersebut terjadi pada Kamis (20/4/2017). Ehiogu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi meninggal pada Jumat dini hari waktu setempat.

"Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan kesedihan dan rasa terkejut pihak Tottenham Hotspur. Kehadiran Ugo tidak akan tergantikan," kata John McDermott, Kepala Kepelatihan dan Pengembangan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Sebelum meninggal, Ehiogu adalah pelatih tim U-23 Tottenham. Sewaktu masih berkarier sebagai pemain, Ehiogu menghabiskan sembilan tahun bermain untuk Aston Villa dari 1991 hingga 2000.

Dia lalu pindah ke Middlesbrough dan bermain di sana selama tujuh tahun.

Ehiogu juga sempat bermain untuk West Bromwich Albion, Leeds United, dan Sheffield United sebelum pensiun pada 2009. Dia pun punya empat caps bersama tim nasional Inggris.

Sepanjang kariernya, Ehiogu memenangi tiga Piala Liga, dua kali di Aston Villa (1994 dan 1996) dan sekali di Boro pada 2004.

Pada 2014, dia bergabung dengan Tottenham Hotspur sebagai salah satu staf pelatih.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.