Carrick Jamin Man United Klub Terakhirnya di Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 April 2017 | 09:21 WIB
Gelandang Manchester United, Michael Carrick, merayakan kemenangan timnya atas Manchester City dalam laga putaran 4 Piala Liga di Old Trafford pada 26 Oktober 2016.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Michael Carrick, merayakan kemenangan timnya atas Manchester City dalam laga putaran 4 Piala Liga di Old Trafford pada 26 Oktober 2016.

 Michael Carrick menutup peluang pindah ke Newcastle United pada akhir musim ini. Gelandang gaek berusia 35 tahun ini menyatakan Manchester United akan menjadi klub terakhirnya di Inggris.

Kontrak Carrick di klub yang bermarkas di Old Trafford akan selesai pada Juni tahun ini. Namun, ia belum membuat keputusan terkait masa depannya.

Carrick, ketika masih kecil, merupakan fans Newcastle. Tetapi dia menolak untuk mencicipi karier di Saint James Park.

"Buat saya itu hanya masa lalu. Ketika masih kecil saya mendukung Newcastle dan bermimpi bermain di sana. Akan tetapi, saya sangat beruntung bisa bermain di Man United begitu lama," kata Carrick seperti dilansir FourFourTwo.

Bagi Carrick tidak semua keinginan dalam hidup dapat terpenuhi. Tak terwujudnya mimpi berseragam Newcastle menjadi salah satunya.

Baca juga

"Saya sudah pasti tidak akan bermain untuk klub lain di Inggris," ucapnya.

Musim ini merupakan tahun ke-11 Carrick di Old Trafford. Ia telah memenangi lima gelar Premier League pada 2006–07, 2007–08, 2008–09, 2010–11, 2012–13, dan satu trofi Liga Champions pada 2008.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X