Conte Bantah Penuturan Agennya Sendiri

By Anju Christian Silaban - Jumat, 7 April 2017 | 13:12 WIB
Ekspresi manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam pertandingan babak 16 besar Piala FA menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux, Wolverhampton, Inggris, pada Sabtu (18/2/2017).
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam pertandingan babak 16 besar Piala FA menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux, Wolverhampton, Inggris, pada Sabtu (18/2/2017).

 Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta publik untuk tidak memercayai penuturan agennya, Federico Pastorello, terutama tentang kemungkinan hengkang.

Sempat dikatakan oleh Pastorello bahwwa pihaknya bersikap terbuka terhadap berbagai tawaran pada musim panas 2017, terutama tim-tim dengan sejarah bagus.

Media-media Italia lantas mengaitkan komentar agen Conte dengan Inter Milan. Tim beralias I Nerazzurri diyakini membutuhkan nama yang telah terbukti rekam jejaknya guna menggantikan Stefano Pioli.

Pemberitaan tentang dirinya berpeluang gabung Inter Milan turut disadari eks pelatih Juventus itu.

"Saya sejujurnya merasa kecewa dengan halaman depan surat kabar. Pastorello adalah teman, tetapi saya tidak menyukai seseorang yang bicara mengatasnamakan saya," tutur Conte.

"Apabila ingin mengetahui sesuatu, mereka bisa bertanya langsung kepada saya," ucap pria berusia 47 tahun itu.

Baca: Cerita Yussa Nugraha, dari Pesan Indra Sjafri hingga Foto Lilipaly

Conte memang tidak mau terdistraksi dengan isu masa depannya. Dia dituntut fokus penuh dalam pekan-pekan krusial Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Kini, tim beralias The Blues tengah memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 72 poin atau membentangkan keunggulan tujuh angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Pioli turut membahas kans pergantian pelatih pada musim panas. Dia tidak memungkiri bisa pergi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X