Joe Hart Bicara soal Kegagalan Inggris Menceploskan 6 Gol

By Septian Tambunan - Senin, 27 Maret 2017 | 07:45 WIB
Kiper Inggris, Joe Hart, berduel dengan gelandang Lituania, Vykintas Slivka (kanan), dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Kiper Inggris, Joe Hart, berduel dengan gelandang Lituania, Vykintas Slivka (kanan), dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017.

Kiper Inggris, Joe Hart (29), cukup puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih timnya atas Lituania dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017).

Gol kemenangan The Three Lions - julukan Inggris - dicetak oleh Jermain Defoe (menit ke-21) dan Jamie Vardy (66').

"Kami akan senang apabila mencetak lima atau enam gol, tetapi kami tidak melakukannya. Kami sudah mendapatkan gol yang diharapkan," kata Joe Hart kepada ITV Sport.

"Kami mengunci kemenangan dan menempati posisi teratas di grup. Target kami adalah lolos ke Rusia," ucap dia lagi.

Inggris memang sangat mendominasi Lituania. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 72 persen dan mampu menghunjamkan sembilan tembakan tepat sasaran!

Kegagalan menceploskan banyak gol yang disayangkan oleh Hart. Namun, dua gol tanpa balas sudah mengokohkan Inggris di puncak klasemen grup dengan koleksi 13 poin.

Baca Juga:

Di sisi lain, Hart gembira dengan antusiasme suporter The Three Lions yang hadir di stadion.

"Kami mengapresiasi dukungan penggemar, terutama pada Hari Ibu seperti hari ini," ujar Hart.

"Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu," tutur dia lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, BBC, ITV Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X