Cetak Gol dengan Sentuhan Pertama, Jamie Vardy Beberkan Pesan Pelatih

By Septian Tambunan - Senin, 27 Maret 2017 | 06:02 WIB
Penyerang Inggris, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lithuania dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Penyerang Inggris, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lithuania dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017.

Penyerang Inggris, Jamie Vardy (30), berkomentar seusai membawa timnya menang 2-0 atas Lituania dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017).

Gol kemenangan The Three Lions - julukan Inggris - dicetak oleh Jermain Defoe (menit ke-21) dan Jamie Vardy (66').

"Saya pikir gol tersebut merupakan sentuhan pertama. Saya melakukan penyelesaian dengan pergerakan bagus," kata Vardy kepada ITV Sport.

Vardy baru masuk pada menit ke-60 untuk menggantikan Defoe dan berhasil menggetarkan jala Lituania dengan sentuhan pertamanya. Dia pun membeberkan pesan dari pelatih Gareth Southgate.

Baca Juga:

"Manajer meminta saya untuk membongkar pertahanan, mendorong mereka ke belakang, dan membuka ruang," ujar Vardy.

"Mereka datang ke sini hanya untuk bertahan dan semua tergantung kami untuk membongkarnya. Kami harus melakukannya untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan," tutur dia lagi.

Vardy sedang menikmati ketajamannya kembali. Dia sanggup mengemas lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya bersama klub dan tim nasional.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, Opta Joe, ITV Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X