Imbas Kekalahan, Arsenal Diledek Fans Rival Sekota

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Maret 2017 | 22:41 WIB
Ekspresi kekecewaan dua pemain Arsenal, Hector Bellerin dan Nacho Monreal, seusai kekalahan 1-3 dari West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017)
ALEX MORTON/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan dua pemain Arsenal, Hector Bellerin dan Nacho Monreal, seusai kekalahan 1-3 dari West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017)

Sudah jatuh, diledek pula. Ungkapan tersebut cocok untuk menggambarkan kondisi Arsenal seusai tumbang di kandang West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (18/3/2017).

Arsenal pulang dengan tangan hampa dari Stadion The Hawthorns setelah dikalahkan West Brom 1-3.

Bek West Brom, Craig Dawson, menjadi mimpi buruk bagi Arsenal lewat dua golnya pada menit ke-12 dan 75. Hal Robson-Kanu menambah satu lagi untuk tuan rumah (55').

Baca juga:

Trigol West Brom cuma mampu dibalas sekali oleh The Gunners melalui Alexis Sanchez (15').

Kekalahan tersebut rupanya menjadi kabar baik bagi fans Tottenham Hotspur, rival sekota Arsenal. Lewat Twitter, mereka ramai-ramai mencemooh dan menyindir skuat asuhan Arsene Wenger sambil mencantumkan tagar #COYS atau singkatan dari Come On You Spurs.

Bahkan ada netizen yang menyamakan Sanchez dkk dengan Lincoln FC, klub dari kasta kelima dalam piramida sepak bola Inggris.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Insider


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.