Yaya Toure Berpeluang Menyeberang ke Man United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Maret 2017 | 16:01 WIB
Gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan), mencetak gol pertama klubnya ke gawang Hull City dari titik putih dalam laga Premier League di KCOM Stadium, Hull, 26 Desember 2016.
NIGEL RODDIS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan), mencetak gol pertama klubnya ke gawang Hull City dari titik putih dalam laga Premier League di KCOM Stadium, Hull, 26 Desember 2016.

Yaya Toure berpotensi menyeberang dari Manchester City ke Manchester United. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh agen si pemain, Dimitri Seluk.

Hingga saat ini, Manchester City belum melakukan aksi untuk memperbarui kontrak Yaya Toure yang akan berakhir pada Juni 2017. Hal tersebut lantas mengapungkan rumor kepergian sang gelandang.

Beberapa media Inggris menyebut adanya potensi Toure hengkang ke Liga Super China. Namun, menurut Seluk, Negeri Tirai Bambu bukan destinasi tunggal kliennya.

Seluk pun tak menutup kemungkinan bagi Toure untuk berganti seragam ke rival sekota City.

Baca juga:

"Man United? Kenapa tidak?" kata Seluk dilansir ESPN.

"Saya mengerti bahwa dua klub tersebut adalah rival. Akan tetapi, menurut saya, itu bukan masalah," ujar Seluk.

Seluk pun mengakui adanya kontak dengan klub-klub peminat Toure. Diharapkan sudah terjalin kesepakatan sebelum musim ini rampung.

"Beberapa klub telah menghubungi saya. Sekarang kami punya tiga opsi. Satu hal yang pasti, Toure akan bermain di Eropa," ucap seluk.

Sudah cukup lama Toure mengabdi untuk City. Lebih dari tujuh tahun pemain asal Pantai Gading itu merumput di Etihad Stadium sejak 2010.


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.