Antonio Conte Kritik Permainan 'Kotor' Man United

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Maret 2017 | 21:11 WIB
Winger Chelsea, Eden Hazard, dalam laga Piala FA melawan Manchester United di Stamford Bridge,  London, Senin (13/3/2017)
JUAN FINNEY/GETTY IMAGES
Winger Chelsea, Eden Hazard, dalam laga Piala FA melawan Manchester United di Stamford Bridge, London, Senin (13/3/2017)

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengkritik permainan kasar Manchester United terhadap Eden Hazard saat bertempur dalam perempat final Piala FA 2016-2017, Senin (13/3/2017).

Total enam kali Hazard dilanggar pemain Manchester United pada laga di Stamford Bridge. Jumlah tersebut adalah pelanggaran terbanyak untuk satu pemain dalam pertandingan kali ini.

Puncaknya terjadi pada menit ke-35. Ander Herrera diganjar kartu kuning kedua akibat menjegal kaki kanan Hazard.

Chelsea memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Mereka akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal N'Golo Kante pada menit ke-51.

Baca juga:

"Bagi Hazard, sulit untuk bermain pada 20 sampai 25 menit pertama karena dia selalu menerima tendangan," kata Conte dilansir Sky Sports.

"Menurut saya, bermain dan menendang lawan bukanlah sepak bola," kata pelatih berusia 47 tahun itu menyesali permainan kotor pemain lawan.

Lebih lanjut, Conte mengaku khawatir gelontoran tekel dari pemain Man United bisa menyebabkan Hazard cedera.

"Wasit harus melindungi pemain. Jika tidak, akan ada yang keluar lapangan dengan cedera," ujar Conte.

Wajar kalau Hazard menjadi target hantaman pemain Manchester United. Pasalnya, winger timnas Belgia itu merupakan salah satu sumber kekuatan Chelsea.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.