Bukti Zlatan Ibrahimovic Seorang Narsis

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Januari 2017 | 14:08 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, selebrasi bersama Jesse Lingard dalam laga kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns, 17 Desember 2016
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, selebrasi bersama Jesse Lingard dalam laga kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns, 17 Desember 2016

Tak diragukan lagi bahwa striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, punya sifat mencintai diri sendiri alias narsis. Hal itu tercermin dari kado yang ia berikan untuk istrinya, Helena Seger, pada Natal 2016.

Momen Natal biasa digunakan untuk bertukar kado. Ibra tak pusing memilih hadiah buat Seger.

Bukan memberi boneka, perhiasan, atau barang mewah, Ibrahimovic justru mempersembahkan kado berupa foto dirinya yang sedang berselebrasi bareng gelandang United, Jesse Lingard.

Foto tersebut diambil saat United meraih tiga poin di kandang West Bromwich Albion atau delapan hari sebelum Natal. Gol pertama Setan Merah yang dicetak Ibrahimovic berasal dari umpan silang Lingard.

Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 untuk memastikan kemenangan 2-0 Man United atas tuan rumah.

"Ibra tertawa melihat fotonya dan mengatakan akan membawa pulang untuk kado Natal istrinya," ucap seorang sumber kepada The Sun.

Baca juga:

"Dia mendapatkan foto beberapa hari sebelum Natal. Jadi, itu adalah hadiah yang mudah diberikan," kata sumber serupa.


Istri Zlatan Ibrahimovic, Selena Seger, saat menyaksikan laga AC Milan versus Genoa di San Siro, 25 April 25 2012(MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Pada awal pernikahannya, Ibrahimovic sempat bergurau saat ditanya tentang kado yang akan diberikan ketika ulang tahun sang istri.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.