Antonio Conte Ogah 'Berbisnis' Lagi dengan Klub China

By Ade Jayadireja - Minggu, 8 Januari 2017 | 03:10 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), bersalaman dengan pemainnya, Diego Costa, seusai menang 1-0 atas Middlesbrough dalam laga Premier League, di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016).
LINDSEY PARNABY/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), bersalaman dengan pemainnya, Diego Costa, seusai menang 1-0 atas Middlesbrough dalam laga Premier League, di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016).

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap tidak ada lagi pemainnya yang hijrah ke Liga Super China.

Chelsea melepas dua pemain ke Negeri Tirai Bambu pada bursa transfer Januari 2017. Pertama adalah Oscar, kemudian diikuti oleh John Obi Mikel.

Oscar merapat ke Shanghai SIPG dengan mahar 70 juta euro (Rp 983 miliar). Adapun Mikel merapat ke Tianjin Teda dengan status bebas transfer.

Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa ujung tombak Chelsea, Diego Costa, juga masuk radar klub China. Juru gedor timnas Spanyol itu dilirik Tianjin Quanjian.

Di tengah maraknya isu soal ketertarikan Tianjian Quanjin terhadap Costa, Conte berharap Mikel adalah pemain Chelsea terakhir yang dilepas ke China.

Baca juga:

"Dengan selesainya transfer Mikel, semoga kami sudah selesai berurusan dengan China," ucap Conte.

"Seperti saya katakan sebelumnya, saya berharap tawaran dari China berhenti dengan pindahnya Oscar dan Mikel. Penting bagi kami buat mengarungi musim dengan skuat saat ini," ucap eks jusru taktik Juventus tersebut.

Wajar kalau Chelsea ingin mempertahankan Costa. Pasalnya, sang striker punya peran sangat vital untuk klub.

Sebanyak 14 dari 42 gol yang dicetak Chelsea dalam 20 laga pertama Premier League musim ini merupakan hasil kontribusi Costa.

[video]http://video.kompas.com/e/5272231455001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.