Liverpool Menang, Klopp Bingung

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Desember 2016 | 10:10 WIB
Kegembiraan manajer Liverpool, Juergen Klopp, seusai kemenangan di markas Middlesbrough, Riverside Stadium, pada pertandingan Premier League Rabu (14/12/2016)
ALEX LIVESSEY/GETTY IMAGES
Kegembiraan manajer Liverpool, Juergen Klopp, seusai kemenangan di markas Middlesbrough, Riverside Stadium, pada pertandingan Premier League Rabu (14/12/2016)

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, bahagia sekaligus bingung seusai timnya memetik kemenangan atas Middlesbrough dalam pekan ke-16 Premier League 2016-2017, Rabu (14/12/2016).

Liverpool mendapat tambahan tiga poin berkat kemenangan 3-0 di markas Middlesbrough, Riverside Stadium.

Adam Lallan menjadi bintang kemenangan tim tamu lewat sepasang golnya pada menit ke-29 dan 68 serta torehan satu assist. Satu gol lagi datang dari Divock Origi (60').

Diakui Klopp, dirinya kurang menyukai penampilan The Reds pada babak pertama. Sepanjang interval pembuka, Jordan Henderson dkk melakukan 6 upaya mencetak gol.

Kepuasan sang pelatih baru muncul setelah jeda. Pada babak kedua ini, Liverpool lebih ofensif dengan mencatatkan 9 upaya mencetak gol.

Baca juga:

"Pada babak pertama, ada momen ketika kami terlalu statis dan bahkan saya jadi bingung," tutur Klopp dikutip BBC.

"Kami jauh lebih baik pada babak kedua. Kami lebih sering menuntaskan peluang," kata eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Klopp pun tak lupa memberikan sanjungan kepada sang bintang, Lallana.

"Lallana terus berkembang meski sedang tidak bikin gol. Saya senang dia berada dalam situasi seperti sekarang," ucap Klopp.

Kemenangan membuat Liverpool bertahan di posisi ke-2 klasemen dengan perolehan 34 poin. Mereka tertinggal 6 angka dari Chelsea selaku pemuncak tabel.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X