Ada Apa dengan Coutinho?

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 27 November 2016 | 08:52 WIB
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengerang kesakitan setelah berbenturan dengan gelandang Sunderland, Didier Ndong, dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengerang kesakitan setelah berbenturan dengan gelandang Sunderland, Didier Ndong, dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016).

Saat melawan Sunderland di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016), Liverpool kehilangan Philippe Coutinho karena cedera. Kemudian, Roberto Firmino juga terlihat kesakitan menjelang akhir laga.

Cederanya Coutinho tentu menjadi sebuah pukulan bagi Liverpool, sekalipun menang dua gol tanpa balas atas Sunderland berkat gol Divock Origi - pemain pengganti Coutinho - dan penalti James Milner.

Sebab, Coutinho merupakan pemain kunci Liverpool pada musim ini. Terbukti, dari 13 laga Premier League, dia berhasil membukukan lima gol serta lima assist.


Pemain 24 tahun tersebut ditandu keluar lapangan pada menit ke-30 setelah berbenturan dengan gelandang Sunderland, Didier Ndong.

"Coutinho mengalami cedera pergelangan kaki, tetapi kami tak bisa menyimpulkan apa pun sebelum melihat hasil pemindaian," ujar Klopp kepada BBC Sport.

Permasalahan Liverpool tak berhenti sampai di situ. Pada menit ke-87, Firmino, yang juga pilar kunci Liverpool, berjalan pincang sambil menahan sakit saat meninggalkan lapangan.

Meski demikian, Klopp menilai Firmino tidak mendapatkan cedera parah.

"Roberto Firmino juga mendapatkan benturan di betis, tetapi seharusnya bukanlah hal yang serius," kata dia menambahkan.

Coutinho terakhir kali cedera serius pada musim lalu. Ia mengalami masalah di bagian hamstring dan terpaksa melewatkan tujuh pertandingan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X